5 Tips Memilih Parfum Wanita Yang Aromanya Lembut - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Memilih Parfum Wanita Yang Aromanya Lembut

Parfum Wanita


Siapa coba yang tidak suka dengan aroma parfum wanita yang wanginya smooth? Semunya pasti suka kan ya? Selain wanginya enak, namun parfum dengan aroma yang lembut juga bisa membuat seorang wanita menjadi lebih elegan dan feminim. Bahkan wanita yang menggunakannya juga bisa meningkat kepercayaan dirinya jika aroma tubuhnya menyenangkan. 

Parfum wanita pun merupakan hal penting karena setiap perempuan tentu ingin tampil memikat. Namun, terkadang ada juga beberapa aroma parfum yang justru terlalu tajam dan menyengat sehingga terkadang membuat orang sekitar jadi terganggu. 

Agar bisa mendapatkan produk yang tepat, berikut ini ada beberapa tips memilih parfum wanita yang aromanya lembut:

Mempelajari dan Mengetahui Aroma Parfum

Sebelum memutuskan ingin aroma parfum yang seperti apa, sebaiknya kamu mempelajari terlebih dahulu jenis – jenis wangi parfum lewat fragrance wheel. Kategori aroma parfum antara lain floral, aromatic, oriental, woody, fresh, fougere, chypre, citrus, dan leather. Aroma parfum yang lembut biasanya berasal dari floral dan oriental. 

Coba Tester

Penting untuk memperhatikan jenis – jenis aroma sebelum membeli produk parfum. Sebab, parfum yang terlihat sangat feminim dan memiliki kemasan elegan terkadang justru memiliki aroma yang tajam dan sedikit menyengat. 

Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu wangi parfum yang dipilih apakah lembut atau tidak melalui tester yang biasanya sudah disediakan. Namun, metode satu ini tidak bisa kamu lakukan jika membeli parfum secara online. 

Jadi, alangkah lebih baik untuk permulaan kamu datang langsung terlebih dahulu ke retail atau offline store. Jika nanti sudah bisa menentukan produk parfum yang ingin digunakan, kamu baru bisa membelinya secara online di e-commerce. 

Melihat Kandungan atau Komposisi Parfum

Setelah mengetahui kategori wangi parfum, selanjutnya kamu bisa mulai mencari tahu kandungan atau komposisi apa yang terdapat di dalam produk parfum yang hendak dibeli. Hal ini pun penting untuk kamu simak. 

Memilih Aroma Parfum yang Spesifik

Komposisi dan bahan yang ada di dalam parfum terkadang terbilang cukup rumit sehingga membuat sebagian orang mungkin tidak memahaminya. Padahal, komposisi yang dimiliki parfum sangat penting untuk menentukan apakah parfum yang dipilih beraroma lembut atau justru tajam dan fresh. 

Tipsnya adalah pilihlah parfum dengan aroma – aroma spesifik yang cenderung aman. Sebagai contoh, pada kemasan botol parfumnya tertulis “vanilla” yang berarti kamu dapat membayangkan seperti apa kelembutan wangi vanilla. Aroma spesifik lainnya yaitu mawar, vanilla, lavender, citrus, dan lainnya. 

Sesuaikan Wangi Parfum dengan Aroma Tubuhmu

Aroma tubuh setiap orang berbeda – beda dan hal itu menjadi ciri khas diri kamu. Jadi, jika kamu memakai parfum yang sama dengan idolamu maka aroma yang dihasilkan tidak akan sama. 

Oleh karena itu, penting untuk kamu memilih wangi parfum yang sesuai dengan aroma tubuhmu agar wangi lembut yang diharapkan bisa disesuaikan dengan apa yang kamu inginkan. 

Bagaimana? Sekarang, kamu sudah tahu kan bagaimana cara memilih parfum wanita yang aromanya lembut? Setelah mengetahui cara memilihnya yang benar, apakah kamu sudah kepikiran akan membeli parfum wanita dari brand apa? 

Nah, salah brand parfum yang recommended untuk dipilih adalah HINT. Brand lokal ini menghadirkan koleksi parfum wanita dengan inovasi teknologi cukup unik. HINT hadir sebagai brand parfum dengan diferensial berupa Infused Trademark Technology, yaitu sebuah teknologi yang mampu memberikan pengalaman layering parfum.

Posting Komentar untuk "5 Tips Memilih Parfum Wanita Yang Aromanya Lembut"