Rekomendasi Parfum Hint, Wanginya Unik Bikin Beda - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Parfum Hint, Wanginya Unik Bikin Beda



Saat ini industri parfum lokal tengah berkembang pesat. Apalagi dalam lima tahun belakangan ini. Kini aroma dari parfum lokal lebih unik dan beragam. 

Meskipun parfum dari Eropa seperti Italia dan Prancis, sempat merajai kepopuleran parfum di Indonesia. 

Barulah saat tahun 2017, parfum Indonesia semakin muncul kepermukaan. Hal ini didukung juga dengan perkembangan yang sesuai mengikuti zaman. 

Misalnya berkembangnya e-commerce, meningkatnya kelas menengah, dan juga berkat melimpahnya minyak atsiri di dunia. 

Tanaman minyak atsiri juga ada di Indonesia. Dari sekian banyak parfum lokal yang hadir. Parfum Hint membawa konsep parfum yang dikreasikan dengan teknologi bernama Wonder Blome Technology.

Jadi, cara kerja teknologi ini membuat setiap parfum Hint bereaksi dan memunculkan aroma yang unik di setiap orang. 

Menariknya, setiap orang memiliki skin blome yang berbeda sehingga reaksi kimia yang dihasilkan juga berbeda. 

Yuk, cek rekomendasi parfum Hint dibawah ini. 

  1. IDENTITY (woody)

Buat kamu yang nyari parfum dengan aroma maskulin, coba deh IDENTITY (woody) ini. Aroma yang paling menonjol dari Identity adalah wangi kekayuan (woody). 

Bahkan meurut salah satu sumber, Setelah beberapa waktu, parfum yang dikenakan berubah menjadi powdery yang nyaman. 

  1. EPITOME (aromatic woody)

Botol dari parfum ini berbeda dengan yang lainnya, karena cenderung lebih gelap dari pada varian lainnya.

Parfum varian ini memiliki kesan misterius. Aroma yang muncul adalah aroma mint dicampur amber yang tipis. 

Disamping itu, parfum ini juga bisa berubah menjadi aroma aromatic-woody yang cantik dengan sentuhan sedikit floral. 

  1. NOBLE (Flolar-oriental)

Parfum ini wanginya didominasi aroma feminim yaitu bebungaan, khususnya bunga putih, atau biasa dikenal dengan bunga sedap malam dan melati. 

Aroma yang dihasilkan dari parfum ini sangat kuat, namun meskipun begitu, aroma bunganya mendapat sedikit sentuhan dari vetiver atau akar wangi dan kayu gaharu yang menyeimbangkan keseluruhan aroma dari parfum ini. 

Parfum ini bisa dipakai untuk laki-laki maupun perempuan. Pecinta parfum yang didominasi wangi bunga, jangan lupa untuk masuk list belanja kamu. 

  1. RESURRECT (aromatic)

Parfum ini aromanya mirip seperti sabun batangan yang biasa dipakai, lalu bisa juga berubah menjadi aroma dedaunan yang basah di kulit. 

Saat diaplikasikan aroma yang dihasilkan berbeda-beda pada setiap orangnya. Hal ini tidak mengherankan, karena parfum Hint memiliki teknologi yang disebut Wonder Blome Technology. 

Menurut laman resmi Hint, Ressurect dikreasikan menggunakan HealingScent Technology yang membantu menstimulasi neuron, kesehatan mental, dan well-being. 

  1.  REALM (fruity-floral)

Aroma yang dimiliki parfum ini menyegarkan, jadi cocok buat kamu yang punya karakter ceria. Aroma yang dihasilkan yaitu aroma blackcurrent. 

Aroma buah yang segar dengan aroma bunga dari freesia dan orange blossom. Kamu yang lagi cari parfum aroma segar dan unik, bisa pilih REALM dari Hint Parfum

  1. Topper Parfum

Konsep baru di perindustrian parfum ini makin bermunculan. Topper parfum memiliki fungsi me-layer parfum favorit pilihan kamu, dan nantinya akan memunculkan aroma yang lebih unik dan personal. 

Dari Hint menawarkan dua pilihan topper yakni Ultimate dan Delicate. Ultimate cocok digunakan untuk kamu yang suka aroma bold dengan sentuhan woody dari patchoull dan aquatic. 

Sementara Delicate didominasi aroma mawar yang memberikan kesan feminim. 

Itulah ke 6 rekomendasi parfum Hint yang wajib kamu miliki dan jangan lupa kunjungi website BeautyHaul untuk mendapatkan parfum Hint favorit.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Parfum Hint, Wanginya Unik Bikin Beda"