Sambut Tahun Baru Dengan Wajah Cerahmu, Photo Facial Glow di ZAP Pakuwon Mall Jogja - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Tahun Baru Dengan Wajah Cerahmu, Photo Facial Glow di ZAP Pakuwon Mall Jogja

Hai, bunda...! Tidak terasa ya, tahun 2022 telah berakhir. Apakah bunda sudah punya resolusi di tahun 2023? Lalu apa saja nih resolusi bunda di tahun baru ini?😄

Salah satu langkah awal yang saya lakukan dalam menyambut tahun baru adalah treatment (perawatan) kulit wajah. Persiapan ini juga merupakan salah satu resolusi saya di tahun 2023 yaitu saya ingin lebih rajin lagi merawat kulit, terutama ya kulit wajah. Tentunya, setiap wanita dan setiap bunda mempunyai impian yang sama, bukan? Ingin mewujudkan goal kulit wajah yang glowing dan sehat😍. Ya, merawat kulit dikit-dikit lah ya, agar lebih sejuk dipandang suami, minimal tidak terlihat kucel-kucel banget lah ya.😁

Nah, kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman merawat wajah menggunakan Photo Facial Glow di ZAP Clinic Pakuwon Mall Yogyakarta yang saat ini masih soft opening lhoh, bund!

ZAP Clinic Pakuwon Mall Yogyakarta

Beberapa hari yang lalu, saya memutuskan untuk me time, meluangkan waktu sejenak dengan melakukan perawatan wajah di Pakuwon Mall Yogyakarta lantai 1. Saya baru tahu bahwa ternyata Pakuwon Mall itu lokasinya ada di Hartono Mall yang telah berganti nama menjadi Pakuwon Mall, dan ZAP Clinic buka cabang di Pakuwon Mall Yogyakarta. Saat ini, ZAP lagi ada promo khusus nih selama soft opening. ZAP Clinic terkenal dengan dokter kulit yang profesional dalam menangani client. Selain itu, ZAP juga memiliki banyak treatment kecantikan yang ditawarkan. Tak hanya itu saja, ZAP Clinic bahkan sangat memperhatikan ketepatan waktu treatment.


Jaminan Tepat Waktu ZAP

Ketepatan waktu treatment dalam melayani kliennya adalah salah satu prioritas ZAP. Jadi, apabila bunda sudah menunggu antrian lebih dari 20 menit untuk melakukan treatment, ZAP akan memberikan Jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai 199rb dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

✅Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp 199,000 di ZAP Clinic.

✅Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership.

✅Klien yang terlambat dari jadwal perawatan yang seharusnya, maka diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersediaan slot.

✅No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.

Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu. Keren sekali ya ZAP Clinic  untuk membiasakan budaya On Time (Tepat Waktu).


Sesampainya di ZAP Clinic Pakuwon Mall Yogyakarta, saya langsung disambut dengan ramah oleh staff ZAP Clinic bagian front office. Saya langsung menyampaikan bukti reservasi yang sudah saya lakukan jauh hari sebelumnya. Proses reservasi perawatan di ZAP Clinic merupakan salah satu proses di ZAP, di mana klien yang datang pada waktu perawatan adalah klien yang memang melakukan perawatan pada waktu tersebut, sehingga tidak ada antrian panjang dan lama di dalam outlet tersebut. 

ZAP Clinic Pakuwon Mall sendiri telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebelum bunda menjalani perawatan kecantikan. Setiap klien yang datang wajib mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk ke klinik ZAP Pakuwon. Di sana juga tersedia air purifier di setiap ruangan dan juga penggunaan bed sheet 1x pakai, sehingga sangat terjaga kebersihannya dan membuat nyaman klien. 

Tahapan ZAP Photo Facial Glow

ZAP Photo Facial Glow ini merupakan salah satu treatment (perawatan) favorit di ZAP Clinic. Treatment ini menggabungkan 3 teknologi dengan 4 tahapan rangkaian perawatan maksimal: Oxy Infusion, Laser Toning, dan Alma Beauty Rejuve. Berikut ini tahapan ZAP Photo Facial Glow:

1. Konsultasi Dokter

Sebelum melakukan treatment, saya diarahkan untuk menuju Ruang Konsultasi Dokter terlebih dahulu karena saya baru pertama kalinya nih treatment di ZAP. Tapi, untuk bunda-bunda yang sudah pernah treatment, bisa langsung memasuki ruang perawatan. 

Di Ruang Konsultasi Dokter bersama dengan dokter Yohana, saya bisa berkonsultasi tentang semua permasalahan kulit wajah saya untuk menentukan indikasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah saya serta mendapatkan informasi medis mendalam mengenai rangkaian perawatan yang akan saya jalani. Senang dan puas rasanya saya bisa cek kondisi kulit wajah dengan tenang dan langsung dengan dokter ahlinya. 

Menurut hasil pemeriksaan dokter Yohana, jenis kulit wajah saya tergolong jenis kulit wajah normal. Namun, kulit wajah saya saat ini terlihat lebih kusam dibandingkan tahun sebelumnya, karena saya memang sangat jarang memakai sunscreen (tabir surya) dan moisturizer (pelembab).😁 Akhir-akhir ini, saya memakai skin care pun juga hanya memakai facial wash (sabun muka), day cream (krim siang) dan night cream (krim malam) saja. Itupun tidak saya lakukan secara rutin. Kulit wajah saya juga mudah berjerawat, bekas jerawatnya susah dihilangkan, beruntusan, flek hitam dan banyak komedo. Ditambah lagi, masalah kerutan pada kulit wajah saya menjelang usia 30 tahun. OMG...!😲


Dokter Yohana menyarankan saya untuk mengambil perawatan Photo Facial Glow. Beliau menjelaskan perawatan apa saja yang akan dilakukan, apa kelebihan dan manfaatnya.

Kelebihan ZAP Photo Facial Glow yaitu : 
✅Modern serta menggunakan teknologi terbaik dunia,
✅Tidak sakit dan tidak ada downtime,
✅Ditangani langsung oleh dokter berpengalaman,
✅Dapat dilakukan dalam jangka panjang,
✅Tidak menyebabkan ketergantungan.

Manfaat perawatan ZAP Photo Facial Glow :
✅Mencerahkan kulit wajah,
✅Meratakan warna kulit,
✅Mengecilkan pori-pori pada wajah,
✅Mengurangi hiperpigmentasi epidermal,
✅Mengurangi kerutan halus,
✅Menstimulasi regenerasi kolagen,
✅Mengurangi jerawat dan bekas jerawat



Setelah selesai sesi konsultasi, saya langsung dipanggil untuk masuk ke ruang perawatan. Ruangannya sangat bersih dan disediakan juga hand sanitizer serta setiap klien mendapatkan bed sheet yang baru. Ada juga tempat untuk menaruh barang bawaan klien yang ada di bawah kasur. Usaha ZAP dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan sangat totalitas pokoknya. 👍



2. Oxy Infusion

Sebelum perawatan dimulai, wajah saya dibersihkan terlebih dahulu oleh ners. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan make up, ya bunda jika akan melakukan perawatan, namun jangan khawatir, setelah melakukan ZAP Photo Facial Glow, bunda langsung dapat menggunakan make up.


Selama perawatan berlangsung, mata kita ditutup untuk menghindari paparan sinar laser dan seluruh perawatan wajah dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman.





Setelah wajah dibersihkan, pemberian Oxy Infusion mulai dilakukan selama kurang lebih 10 menit. Oxy Infusion ini merupakan bentuk perawatan menggunakan serum spray dan oksigen bertekanan tinggi yang bisa meresap lebih optimal melalui pori-pori kulit.

10 mins of your "me time" ! Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

Ternyata memang benar, bund! Segar sekali rasanya, wajah terasa dingin, anyes, sejuk. Pengennya sih bisa perawatan dengan Oxy ini setiap hari. 😄

3. Laser Toning

Treatment ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Pada saat dilakukan perawatan laser toning ini, dokter selalu bertanya apakah pancaran sinar lasernya terlalu panas atau cukup. Jika klien merasa sangat sakit karena terlalu panas sinar lasernya, sampaikan saja keluhannya dan dokter yang menangani akan menurunkan tingkat kepanasannya. Tenang, pada saat laser toning ini tidak akan terasa sakit. Hanya saja terasa agak clekit-clekit, tetapi masih aman.



4. Alma Beauty Rejuve

Perawatan selanjutnya yaitu Alma Beauty Rejuve, yaitu perawatan wajah menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.



5. Tahap Akhir Oxy Infusion

Tahap akhir rangkaian perawatan adalah Oxy Infusion kembali. Pada tahap ini, kulit wajah akan diaplikasikan serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal. Kemudian dilakukan pemberian ZAP after care dan SPF. Setelah perawatan Photo Facial Glow, saya merasakan perubahan pada kulit wajah. Kulit wajah saya terasa lebih cerah, lebih segar, lebih bersih dan smooth.

Setelah perawatan, disarankan untuk tidak melakukan olahraga berat di outdoor dan juga jangan terpapar langsung sinar matahari yang berlebihan. Selain itu juga hindari penggunaan serum selama tiga hari. Lakukan perawatan rutin ini seminggu sekali agar hasil tampak cerah, sehat dan glowing maksimal.



Lalu berapa sih biaya perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic Pakuwon Mall Jogja ini? Biaya keseluruhannya adalah 997 ribu. 


Biaya segitu dengan service excellent dari segi kebersihan, keamanan dan kenyamanan, jaminan ketepatan waktu, serta hasil akhir perawatan, tentu saja worth it untuk dicoba. Selama opening ini, ada promo menarik lho! Dengan biaya 997 ribu, bisa untuk dua kali treatment di ZAP! Bagaimana, tertarik mencoba untuk wujudkan goals cantik cerah kulit wajah bunda di tahun 2023? Yuk segera datang ke outlet ZAP Pakuwon Mall Jogja dan lakukan reservasi ya bunda!



20 komentar untuk "Sambut Tahun Baru Dengan Wajah Cerahmu, Photo Facial Glow di ZAP Pakuwon Mall Jogja"

  1. Lengkap banget pelayanannya. Afternya kelihatan banget lebih glowing bersih wajahnya. Harganya lumayan juga ya Mbak. Tapi sesuai sih dengan hasil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lengkap banget pelayanannya bund. Kalau udah ngerasain perawatan di ZAP, pasti bakal nagih. Hehe.

      Hapus
  2. Photo Facial Glow bikin mupeng nih. Jujurly, aku termasuk yg bingung kalo pilih treatment kekgini, haha.. Abis baca ini jadi dapet pencerahan deh, tengqyu, Bunda

    BalasHapus
  3. Iya bunda. Langsung aja reservasi mumpung masih ada promo sampai tanggal 10 Januari 2023 lho.

    BalasHapus
  4. memang bikin nagih ngeZAP tuh hihi.. semuanya bikin puas deh, hasilnya jg gak kaleng-kaleng ya, rela bayar mahal deh dapat perawatan sultan bgt hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya puas banget perawatan di ZAP Clinic tuh. Mumpung masih promo soft opening lhoh bund. Yuk cusss reservasi!

      Hapus
    2. Iya, sangat memuaskan pokoknya. Bener-bener Service Excellent. Mantap. Yuk reservasi langsung karna masih ada promo selama soft opening nih. Lumayan kan..

      Hapus
  5. Pengen banget coba treatment di klinik ZAP, apalagi hasilnya langsung keliatan biarpun baru pertama kali treatment

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa hasilnya signifikan. Kulit mukaku terasa lebih lembut, kenyal, sehat dan cerah ☀

      Hapus
    2. Iya hasilnya gak bikin mengecewakan. Puas deh treatment di ZAP Pakuwon Mall Jogja.

      Hapus
  6. Banyak temenku cocok nih perawatan di zap. pingin coba tapi di pati kayanya nggak ada wkwk jadi makin tahu proses treatment, dan bisa sesuai kebutuhan kulit juga ya karena konsul dokter, aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya besok kalau pas ke Jogja dan pengen mampir treatment wajah, langsung aja ke ZAP Clinic Pakuwon Mall Jogja. Gak bakal nyesel deh perawatan di sana.

      Hapus
  7. penasaran banget deh bisa perawatan di ZAP juga, selama ini baca review teman-teman puas banget ya dengan perawatannya tapi sayang kayaknya ZAP belum ada di Kendari nih, moga soon juga dong heheh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, semoga ya segera ada outlet ZAP di Kendari. Aamiin...

      Hapus
  8. Ya ampun, Pakuwon itu hanya dekat loh dengan area rumah. Mantap sudah ZAP sudah lebih terjangkau lokasinya apalagi sudah merambah mall.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh makin mudah ya kalau mau ngeZAP udah makin dekat lokasinya, dan harganya juga masih tergolong terjangkau ya kan untuk pelayanan yang memuaskan banget kayak gitu.

      Hapus
  9. Asik banget kaak dah lama kepingin me time kaya gitu♥️♥️♥️
    Pasti fresh banget rasaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah asyik banget kak me time di ZAP tuh. Dokter & staff-staff lainnya juga ramah, bikin nyaman deh treatment di sana tuh.. Ketagihan

      Hapus
  10. Melakukan Photo Facial Glow di ZAP memang pilihan terbaik agar wajah bisa glowing ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, selain bikin wajah glowing, juga pastinya kulit wajah sehat, mbak. Coba deh mbak treatment di sana juga.

      Hapus