19 Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Wajib Diketahui - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Wajib Diketahui

19 Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Wajib Diketahui
Bundacory.my.id - Selain sebagai kota budaya, Jogja juga merupakan kota wisata. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang traveling ke Jogja untuk menikmati beberapa destinasi wisata dan mempelajari keunikan budayanya. Saat liburan ke kota ini, pastinya Anda membutuhkan hotel terdekat supaya Anda bisa liburan lama di kota ini.

Lantas, apa saja rekomendasi hotel terbaik di kota Jogja? Aplikasi apa yang bisa booking hotel dengan cepat?

Hotel di Jogja Terbaik

Anda ingin tahu, kan? Untuk itu, mari ikuti ulasan tentang beberapa penginapan terdekat dari lokasi saya dan harganya di kota Jogja berikut ini.

1. Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Hotel ini menawarkan layanan penginapan kepada tamu atau wisatawan dengan harga penawaran mulai dari Rp 805.785 per malam. Anda akan mendapatkan fasilitas wifi dan parkir gratis. Selain itu, Anda diberi kemudahan untuk memesan kamar saat ini juga, lalu dibayar saat menginap di hotel ini.

2. KHAS Tugu Hotel

KHAS Tugu Hotel juga menawarkan layanan sewa kamar untuk para tamu dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp 487.803. Anda sebagai tamu juga akan mendapatkan fasilitas wifi dan parkir kendaraan gratis.

3. Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo

Hotel lainnya yang bisa Anda booking saat liburan di kota Jogja adalah Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo. Ya, hotel ini menawarkan layanan kamar dengan harga yang lumayan terjangkau, yaitu Rp 586.963 per malam. Sementara itu, fasilitas yang bisa Anda nikmati di hotel ini, antara lain wifi dan tempat parkir kendaraan gratis.

4. Yogyakarta Mariott Hotel

Anda bisa juga booking hotel ini secara online. Anda dapat berkunjung langsung ke hotel ini yang berada di Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Yogyakarta, 55283. Hotel ini termasuk hotel bintang 5 yang menyediakan fasilitas mewah dan layanan yang ekslusif.

Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini, antara lain gym untuk para tamu hotel selama 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor, dan layanan spa. Anda juga akan dimanjakan dengan bangunan hotel dengan interior yang khas akan bangunan adat Jawa.

5. Lafayette Boutique Hotel

Bagi Anda yang ingin booking hotel di Jogja, Anda juga bisa memilih Lafayette Boutique Hotel. Untuk harga sewa kamar per malam juga cukup murah, yaitu dimulai dari Rp 673.024. Selain tempat parkir gratis, Anda juga bisa menggunakan fasilitas wifi sepuasnya yang disediakan oleh hotel ini.

6. Hotel Hyatt Regency

Hotel ini letaknya di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Hotel ini termasuk hotel yang megah dengan jumlah kamar mencapai 269. Selain itu, ada pula beberapa suites mewah dan dilengkapi dengan kolam renang yang pastinya membuat Anda nyaman dan betah menginap dan menghabiskan waktu di hotel ini.

7. Hotel Tentrem

Hotel Tentrem terletak di Jl. Pangeran Mangkubumi 72 A Yogyakarta. Hotel ini menganut filosofi Jawa yang mengutamakan kedamaian atau ketenangan hidup. Maka dari itulah, pihak hotel merancang bangunan hotel dengan sentuhan tradisional Jawa dan terkesan modern.

8. Hotel Jambuluwuk Malioboro

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Malioboro, Anda bisa coba booking Hotel Jambuluwuk. Sebab, hotel ini letaknya tidak jauh dari Malioboro, yakni hanya 10 menit. Alamat hotel ini adalah di Jl. Gadjah Mada 67, Yogyakarta.

9. Hotel Royal Ambarrukmo

Hotel Royal Ambarrukmo letaknya di Jl. Laksda Adi Sucipto No.81, Yogyakarta. Hotel ini adalah hotel berbintang 5 yang mewah dan cukup bersejarah karena dahulunya pernah dijadikan sebagai Taman Keraton Yogyakarta. Bangunan dan interior hotel ini begitu kental dengan nuansa budaya Jawa, namun dipadukan dengan konsep hotel yang modern sehingga dijamin membuat nyaman para pengunjung hotel. Hotel ini lokasinya juga berdekatan dengan Plaza Ambarrukmo dan Museum Affandi.

10. Hotel Melia Purosani

Hotel Melia Purosani juga termasuk hotel mewah berbintang 5 di kota Jogja dan letaknya di Jl. Suryotomo No.31. Lokasi hotel ini juga cukup strategis karena berdekatan dengan beberapa destinasi wisata, seperti Malioboro, Taman Sari, dan Keraton Yogyakarta. Para tamu hotel dipastikan nyaman menginap di hotel ini karena dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan layanan yang ekslusif.

11. The Westlake Resort

Hotel ini terletak di Jl. Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini termasuk hotel berbintang 4 yang memiliki desain dan konsep penginapan alat resort yang modern. Bangunan di hotel ini cukup unik karena memadukan antara arsitektur Belanda dengan budaya Jawa. Anda bisa menikmati beberapa fasilitas di hotel ini, seperti kolam renang, jogging, spa, memancing, dan lain-lain.

12. The Phoenix Hotel

Hotel lainnya yang cukup direkomendasikan untuk dijadikan tempat menginap saat liburan di kota Jogja adalah The Phoenix Hotel. Letak hotel ini adalah di Jl. Jendral Sudirman No.9. Lokasi hotel ini juga lumayan strategis karena berdekatan dengan beberapa obyek wisata, seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan Pusat Kerajinan Perak di Kotagede. Fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap dengan biaya yang terjangkau sehingga para tamu hotel dijamin betah menginap di hotel ini.

13. Hotel Sheraton Mustika Resort & Spa

Rekomendasi hotel lainnya untuk tempat menginap saat liburan di Jogja adalah Hotel Sheraton Mustika Resort & Spa. Anda dapat mengunjungi hotel ini yang ada di Jl. Laksda Adi Sucipto km 8,7, Yogyakarta. Hotel ini lokasinya juga tidak jauh dari Bandara Adi Sucipto sehingga Anda juga bisa segera beristirahat setelah perjalanan dengan pesawat.

Hotel ini memiliki bangunan yang mewah dan modern serta termasuk salah satu hotel bintang 5 di kota Jogja. Berbagai fasilitas mewah pun bisa dirasakan oleh para tamu hotel, antara lain spa, lapangan tenis, kolam renang indoor maupun outdoor, wifi gratis, hingga aneka hidangan kuliner yang istimewa dan nikmat. Selain menikmati berbagai fasilitas di hotel ini, para tamu juga bisa menatap pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan dari kejauhan.

14. Hotel Grand Keisha Yogyakarta

Alternatif hotel atau penginapan lainnya yang dapat Anda pilih adalah Grand Keisha yang beralamat di Jl. Affandi No.9 Gejayan, Sleman, Yogyakarta. Biaya menginap di hotel ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 643.000 per malam. Para tamu hotel akan menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh hotel ini, di antaranya kulkas, kamar ber-AC, wifi dan parkir kendaraan gratis, minibar, kolam renang, dan layanan kamar lainnya yang memuaskan.

15. Pop! Hotel Sangaji Yogyakarta

Hotel ini berada di Jl. AM Sangaji, Kav.16-18 Jetis, Yogyakarta. Untuk menginap di hotel ini, setidaknya Anda perlu menyiapkan anggaran mulai dari Rp 634.364 per malam. Beberapa fasilitas yang tersedia untuk para tamu hotel, antara lain AC, TV layar datar, perlengkapan mandi gratis, bathtub/shower, dan air minum dalam botol. Di samping itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas yang mewah lainnya, seperti kedai kopi, ruang rapat, serta parkir dan wifi gratis.

16. Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

Hotel bintang 5 lainnya yang dijadikan rekomendasi saat liburan di Jogja adalah Sahid Raya Hotel & Convention. Hotel ini menawarkan layanan sewa kamar mulai dari Rp 519.553 per malam. Ada beberapa jenis kamar di hotel ini, seperti ruang keluarga, ruang bebas rokok, ruang khusus merokok, suite, dan kamar dengan pemandangan kolam renang.

Untuk menambah kenyamanan, hotel ini menyediakan beberapa fasilitas, di antaranya AC, lemari besi, saluran TV kabel, minibar, wifi dan parkir gratis, kulkas, telepon, dan layanan kamar yang istimewa.

17. Hotel Artotel Yogyakarya

Bagi Anda yang ingin liburan di wilayah Kaliurang, maka hotel ini bisa dijadikan rekomendasi untuk tempat menginap. Hotel ini letaknya di Jl. Kaliurang km 5,6 No. 14. Harga sewa per malam yang ditawarkan oleh hotel ini adalah mulai dari Rp 993.446. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini untuk para tamu, antara lain akses wifi dan parkir gratis, kolam renang, sarapan gratis, dan disediakan transportasi bandara.

Selain itu, kelebihan fitur ruangan di hotel ini adalah tersedianya AC, air minum botol gratis, TV layar datar, layanan kebersihan, hingga layanan kamar dari pihak hotel yang menjamin kenyamanan Anda.

18. Hotel Grand Mercure

Hotel Grand Mercure terletak di Jl. Laksda Adi Sucipto No.80, Sleman, Yogyakarta. Lokasi hotel ini berada di pusat kota dan tidak jauh dari Stasiun Tugu maupun bandara Adi Sucipto. Hotel ini kental dengan nuansa bangunan Jawa yang dipadukan dengan unsur modern. Para tamu hotel bisa menikmati berbagai layanan istimewa dari hotel ini, mulai dari makan malam dengan menu yang lezat, kolam renang yang luas, dan layanan kamar yang ekslusif.

19. El Hotel Royale Yogyakarta

Untuk Anda yang ingin liburan dan menikmati suasana Malioboro dalam waktu yang lama, maka Anda bisa menginap di El Hotel Royale Yogyakarta. Hotel ini menawarkan layanan kamar mulai dari Rp 1.328.590 per malam. Fasilitas yang tersedia di hotel ini juga cukup mewah dan bisa bersaing dengan hotel lainnya. Beberapa di antaranya adalah kolam renang, sarapan gratis, karaoke, akses wifi dan parkir gratis, ruang gym, penyewaan, sepeda, dan taman bermain yang ramah anak.

Booking Hotel Mudah dengan Aplikasi Redoorz

Saat ini, aplikasi booking hotel dengan RedDoorz menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang atau wisatawan untuk booking hotel. Ya, aplikasi Redoorz merupakan aplikasi yang memiliki jaringan penginapan online di berbagai kota di Indonesia.

Bagi Anda yang mengakses aplikasi Redoorz, maka Anda bisa memilih penginapan atau hotel yang disesuaikan dengan tempat dan harga dari penginapan tersebut. Anda bisa mengakses aplikasi ini secara online melalui ponsel pribadi Anda. Semua tahapan untuk booking dalam aplikasi ini juga mudah digunakan sehingga Anda bisa booking hotel kapan saja dan di mana saja. Sungguh mudah dan praktis, bukan?

Nah, itulah ulasan tentang beberapa rekomendasi hotel di Jogja. Yuk, booking kamar hotel sekarang juga supaya rencana liburan Anda di kota ini makin menyenangkan.

Posting Komentar untuk "19 Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Wajib Diketahui"