Milenial Wajib Tahu! Ponds Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milenial Wajib Tahu! Ponds Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing

Memiliki kulit wajah yang glowing alias putih bersinar tanpa kerutan dan lembab adalah dambaan setiap insan wanita. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing tersebut termasuk melakukan skincare mahal. Namun, kini ada cara praktis dan murah supaya kulit muka Anda glowing, yaitu dengan menggunakan produk serum pencerah wajah terbaik dari Ponds.

Milenial Wajib Tahu! Ponds Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing

Apa itu serum pencerah wajah?

Serum pada dasarnya adalah sejenis pelembab yang bentuknya cair dan cukup kental. Serum biasanya dikemas dalam botol kecil yang diberi pipet untuk mengambil cairan serum tersebut. Serum mengandung beberapa nutrisi penting untuk kesehatan kulit wajah, di antaranya adalah vitamin C dosis tinggi, zat antioksidan, dan zat aktif lainnya yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menghilangkan kerutan pada kulit wajah.

Ada berapa macam serum dari Ponds?

Mengingat banyaknya keinginan kaum wanita untuk tampil glowing di era milenial ini, maka Ponds dari perusahaan Unilever telah membuat inovasi produk baru, yaitu produk serum yang bisa membuat wajah cerah bersinar atau glowing. Produk serum ini terdiri atas dua macam, antara lain:

1. Triple Glow Serum

Produk ini bisa Anda dapatkan dalam kemasan botol mini yang di dalamnya terdapat serum cair dan kental. Apabila diaplikasikan pada kulit wajah, maka tekstur serum ini cukup ringan dan warnanya putih cerah. Pada awalnya, terkadang serum ini agak lengket. Namun, setelah beberapa menit, cairan serum akan meresap ke dalam pori-pori kulit yang akan membuat kulit wajah Anda lembab dan glowing.

2. Triple Glow Serum Mask

Produk serum varian ini, bentuknya juga sama dengan sheet mask serum lainnya yang teksturnya lembut. Akan tetapi, kemasannya cukup berbeda. Pada serum ini tampilannya adalah dalam bentuk sachet, Meskipun begitu, kandungan vitamin C pada varian ini lebih banyak bila dibandingkan dengan produk sheet mask yang lain.

Bagaimana cara pemakaian serum tersebut?

Produk Triple Glow Serum bisa Anda gunakan dengan cukup mudah. Caranya, yaitu Anda bisa mengambil 2-3 tetes cairan serum menggunakan pipet. Selanjutnya, Anda bisa aplikasikan pada kulit muka secara merata sambil ditepuk-tepuk ringan. Supaya hasilnya maksimal, sebaiknya Anda bersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Dengan begitu, kandungan serum bisa menyerap sempurna ke dalam pori-pori wajah sehingga kulit makin cerah dan lembab.

Sementara itu, produk Triple Glow Serum Mask jika digunakan akan menyerupai masker. Anda cukup mengaplikasikan masker serum secara merata pada kulit muka. Tunggulah selama beberapa menit agar kandungan dalam serum bisa menyerap dengan maksimal untuk menutrisi kulit. Jika ingin membasuhnya, Anda bisa menggunakan air hangat yang bersih lalu keringkan dengan kain atau handuk yang lembut.

Di mana membeli produk pencerah wajah dari Ponds?

Untuk mendapatkan beberapa produk serum pencerah dari Ponds sangatlah mudah. Anda bisa membelinya di supermarket, mall, salon kecantikan, hingga toko online. Harga jualnya pun cukup terjangkau untuk Anda. Produk Triple Glow Serum dijual dengan kisaran harga Rp 29.500 dengan ukuran kemasan 7,5 ml. Sedangkan untuk produk Triple Glow Serum Mask, dibanderol mulai dari Rp 14.000-Rp 20.000 per sheet.

Tipe kulit apa yang cocok dengan produk pencerah wajah ini?

Seperti yang diketahui bahwa ada beberapa macam tipe kulit, di antaranya adalah kulit kering, kulit berminyak, dan kulit normal. Untuk hal ini, Anda tak perlu khawatir sebab para peneliti telah mengumumkan bahwa kedua jenis produk serum dari Ponds terbukti aman untuk digunakan pada segala tipe kulit.

Mari, coba tantangan menggunakan produk serum pencerah wajah terbaik dari Ponds selama beberapa hari. Gunakanlah dengan rutin produk ini sesuai dengan petunjuk pemakaiannya. Rasakanlah perubahannya secara bertahap hingga kulit wajah Anda bertambah kencang, lembab, dan pastinya glowing.

14 komentar untuk "Milenial Wajib Tahu! Ponds Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing"

  1. Asyiknyaa cocok digunakan buat semua jenis kulit. Cocok juga buat menghempaskan jerawat ya berarti? Hihi..

    BalasHapus
  2. praktis banget ya kemasannya sachet jadi sangat travel friendly, kandungan vitamin C nya juga oke banget

    BalasHapus
  3. Ukuran sachetnya praktis banget buat yang mau nyoba dulu. Kalau cocok bisa lanjut ke ukuran full size ya..

    BalasHapus
  4. Asiiik samaan dong skincare kita, selain formula yang bikin wajah jadi lebih cerah. Packaging yang ekonomisnya juga ga bikin ribet kalo mau pergi-pergian dengan tas kecil.

    BalasHapus
  5. Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

    BalasHapus
  6. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  7. Aku udah tau dong pastinya, karna aku pake pond’s triple glow juga.. bener” mantul banget buat mencerahkan 😋

    BalasHapus
  8. Sama ya kita, aku juga pakai nih. Udah cocok sih, kemarin coba yang sachet, besok beli yang kemasan botol :)

    BalasHapus
  9. Kemasannya Enak buat yang pengen coba dulu, cocok apa ngga, kalo gak cocok gak nyesek2 amat karna gak beli fullsize yah

    BalasHapus
  10. Cocok banget serum ponds di kulit wajahku. Yang awalnya kusam sekarang lebih keliatan lembut dan segar

    BalasHapus
  11. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

    BalasHapus
  12. Salah satu serum andalan pas kulit lagi kusam. Apalagi ada ukuran sachetnya, cocok banget buat yg baru cobain dan produknya ada dimana mana. Makasih banyak reviewnya yaa kak 😊

    BalasHapus
  13. Sering lihat banyak yang review ini, jadi makin penasaran deh, terutama sama serumnya. Ingredientsnya ok semua buat mencerahkan. 😍

    BalasHapus
  14. Keren banget ya Pond's, bikin serum dan sheet mask yang bagus, terus harganya gak mahal. Semua orang bisa glowing jadinya ^^

    BalasHapus