4 Varian Wardah Shampoo untuk Mengatasi Masalah Rambut Dengan Scalpcare Technology - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Varian Wardah Shampoo untuk Mengatasi Masalah Rambut Dengan Scalpcare Technology

Rambut adalah mahkota wanita yang turut memancarkan pesonanya. Memiliki rambut yang sehat juga termasuk dambaan kaum hawa terlebih bagi wanita berhijab. Banyak muslimah yang menyadari bahwa berhijab adalah suatu kewajiban. Namun, terkadang ditemukan beberapa masalah rambut, seperti berketombe, rontok, kering, dan masalah rambut lainnya. Untuk itulah, wardah shampoo hadir untuk membantu mengatasi permasalahan rambut bagi wanita, termasuk muslimah berhijab.

Wardah shampoo merupakan salah satu brand yang lumayan baru di tanah air. Produk shampoo dari Wardah memang dikenal sebagai produk shampoo untuk wanita berhijab. Kita mengenal bahwa mayoritas orang di negeri ini memeluk agama Islam. Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi brand Wardah untuk memperkenalkan produknya pada wanita muslimah di Indonesia. Meskipun demikian, produk shampoo dari Wardah tetap dapat digunakan untuk perawatan rambut bagi wanita yang tidak berhijab.

4 Varian Wardah Shampoo untuk Mengatasi Masalah Rambut

Manfaat Shampo Wardah

Pemakaian shampoo Wardah secara teratur terbukti memberikan manfaat positif bagi kesehatan rambut para wanita. Tentunya, pemakaiannya disesuaikan dengan jenis produk shampoo dan masalah rambut yang sedang dialami. Beberapa manfaat pemakaian Wardah shampoo tersebut di antaranya adalah untuk mencegah ketombe, mengurangi rambut rontok, memberikan nutrisi bagi rambut supaya tidak kering dan kusam, dan lain sebagainya.

Macam Produk Shampo Wardah

Wardah menyadari bahwa tidak semua wanita memiliki masalah rambut yang sama. Maka dari itu, Wardah merilis beberapa varian atau macam shampo Wardah, seperti berikut:

4 Varian Wardah Shampoo untuk Mengatasi Masalah Rambut

1. Wardah Anti Dandruff Shampoo

Varian Wardah shampoo ini diproduksi khusus bagi para wanita yang mengalami masalah ketombe pada kulit rambut mereka. Di dalam shampoo ini, terdapat kandungan Tea Tree Oil and Peppermint. Ketombe yang membandel sering kali membuat kulit rambut terasa gatal, menimbulkan bau tak sedap, serta terkadang butiran ketombe berjatuhan di area leher hingga pundak. Hal ini tentu sangat mengganggu dan bisa mengurangi rasa percaya diri ketika mereka bersanding dengan orang lain. Maka dari itu, mereka dianjurkan untuk keramas dengan produk shampoo ini supaya ketombe yang membandel bisa hilang dari kulit rambut mereka dalam waktu yang singkat, serta membuat kulit kepala lebih segar dan dingin. Shampoo ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 25.000,-.

2. Wardah Daily Fresh Shampoo

Varian shampoo ini mengandung beberapa zat penting, di antaranya ekstrak lidah buaya (Aloe vera) dan Seeweed yang bisa membuat rambut lembut dan terasa segar. Shampoo ini aman untuk digunakan sebagai pembersih rambut sehari-hari dari debu maupun kotoran yang bisa merusak tampilan rambut para wanita. Anda bisa membeli shampoo ini dengan harga kisaran Rp 25.000,-.

3. Wardah Hairfall Treatment Shampoo

Sebagian wanita, baik itu yang berhijab maupun tidak, menyukai rambut panjang. Namun, apabila akar rambut tidak kuat dan kekurangan nutrisi, biasanya menimbulkan masalah kerontokan rambut mulai dari yang ringan, sedang, hingga parah. Untuk hal ini, Anda tak perlu khawatir dan tidak perlu juga memotong pendek rambut Anda. Dalam hal ini, Anda bisa memakai produk Wardah Hairfall Treatment shampoo di mana terdapat kandungan rosemary dan ginseng. Perpaduan apik antara ekstrak kedua tanaman tersebut mampu membuat akar dan batang rambut Anda kuat sehingga masalah kerontokan bisa segera diatasi.

4. Wardah Nutri Shine Shampoo

Dalam produk shampoo ini, Anda dapat menemukan kandungan Argan Oil and Grape Seed (ekstrak minyak Argan dan biji anggur). Apabila digunakan secara rutin, bisa membuat rambut Anda tampak makin berkilau dan rambut pun tidak terlalu bercabang. Produk shampo ini harga jualnya cukup terjangkau, yakni dikisaran Rp 25.000,-.

4 Varian Wardah Shampoo untuk Mengatasi Masalah Rambut

Yuk, segera saja dapatkan varian produk Wardah shampoo yang sesuai dengan kondisi rambut Anda. Selanjutnya, Anda akan merasakan rambut yang segar dan wangi. Di samping itu, kesehatan rambut Anda pastinya juga akan semakin terjaga sehingga Anda puas menggunakan shampoo ini.

6 komentar untuk "4 Varian Wardah Shampoo untuk Mengatasi Masalah Rambut Dengan Scalpcare Technology"