Mama's Choice Gentle Face Wash Untuk Membersihkan Kulit Wajah - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mama's Choice Gentle Face Wash Untuk Membersihkan Kulit Wajah

 

Mama's Choice Gentle Face Wash Untuk Membersihkan Kulit Wajah

Setelah sukses dengan Face Moisturizer, kini @mamaschoiceid kembali mengeluarkan produk terbaru yaitu Mama's Choice Gentle Face Wash.

Mama's Choice Gentle Face Wash merupakan sabun cuci muka pertama yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui serta semua jenis kulit, terutama kulit kering, kombinasi, dan kulit sensitif.

Produk ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain:
  • Tidak mengandung SLS
  • Tidak mengandung parfum, alkohol, dan paraben
  • Sudah bersertifikat halal
Mama's Choice Gentle Face Wash ini diperkaya dengan rice extract dan hydrolyzed collagen extract. Bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah (mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup).

Selain membersihkan wajah, Mama’s Choice Gentle Face Wash juga sudah teruji secara klinis dapat mencerahkan kulit wajah karena mengandung bahan alami ekstrak beras. Kandungan ekstrak kolagennya juga memberikan suplemen nutrisi untuk kulit, membuat kulit lebih lembut, lembap, elastis, dan kenyal.

Mama’s Choice Gentle Face Wash juga hadir ditemani oleh Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer untuk hasil lebih maksimal.

Nah, sekarang rangkaian skincare Mama makin lengkap, kan? Sekaligus #KurangiWorry seputar masalah kulit wajah. Tetap tampil #Glowingbarengmamaschoice selama hamil dan menyusui.

Yuk langsung aja Ma beli di e-commerce kesayangan Mama atau website www.mamaschoice.id & cobain paket skincare pilihan terbaik dari @mamaschoiceid 👍

#mamaschoice #mamaschoicereview
#Glowingbarengmamaschoice

Posting Komentar untuk "Mama's Choice Gentle Face Wash Untuk Membersihkan Kulit Wajah"