Arti Dan Harapan Dibalik Nama Si Kecil Alisha Arthawidya Maharani - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Dan Harapan Dibalik Nama Si Kecil Alisha Arthawidya Maharani

Arti Dan Harapan Dibalik Nama Si Kecil Alisha Arthawidya Maharani

Dear Alisha, ayah bunda bersyukur kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Pencipta yang telah menitipkan anugerah terindah yaitu kamu, seorang anak perempuan bernama Alisha Arthawidya Maharani.

Nama panggilannya adalah Alisha. Panggilan yang berawalan huruf A ini merupakan variasi dari nama Alesha dan Alicia. Nama Alisha mengandung pesan yang berarti “Dilindungi oleh Tuhan (Allah Swt)”.

Arthawidya berarti kesempurnaan, banyak kebaikan, kekayaan, ilmu dan pengetahuan. Arthawidya juga berarti keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan.

Maharani berarti anak perempuan yang cantik jelita.

Doa dan harapan ayah bunda selalu menyertaimu, ALISHA ARTHAWIDYA MAHARANI.

Semoga kelak kamu menjadi perempuan yang tidak hanya cantik fisiknya saja tetapi juga memiliki kebaikan, kekayaan (hati dan pikiran) dan baik dalam bertingkah laku. Menjadi perempuan terdepan, pemimpin yang hebat, bijaksana dan juga berwibawa, sehingga dapat membawa pengaruh positif, bermanfaat serta dapat menginspirasi banyak orang.

Aamiin, Allahumma Aamiin.

Terima kasih @johnsonsbaby_id yang telah membuat video dan memberikan saya kesempatan untuk berpartisipasi share video ini.

Yuk moms ikutan juga ceritakan arti dan harapan dibalik nama si kecil #NamamuHarapanku dari @johnsonsbaby_id .

Menangkan voucher Tokopedia senilai total 3 juta rupiah untuk 3 pemenang plus produk @johnsonsbaby_id selama setahun, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Arti Dan Harapan Dibalik Nama Si Kecil Alisha Arthawidya Maharani"