Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture - Bunda Cory - Berbagi Cerita Seputar Parenting Dan Lifestyle
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture

Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture

Terima kasih Mom Influencer Indonesiayang sudah memberiku kesempatan belajar bareng tentang fotografi sehingga membuat malam mingguku kemarin berfaedah banget. Ikutan kelas #MOMIBelajarBareng #MomInfluencerID dengan tema "Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture", jadi menambah wawasanku tentangdunia fotografi.

Foto ini merupakan salah satu teknik yang aku terapkan yaitu lighting (pencahayaan). Pencahayaan alami pada waktu pagi hari sekitar jam 9.

Untuk menghasilkan gambar/foto yang "Instagrammable", Kita kenali / pahami terlebih dahulu alat yang akan kita gunakan untuk memotret. Entah itu kamera digital, DSLR, atau kamera HP. Apapun alatnya, asal kita tahu teknik dasar fotografi, tips & triknya, maka akan bisa menghasilkan gambar/foto yang bagus tanpa kekurangan cahaya atau kelebihan cahaya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk selalu berlatih memotret di manapun & kapanpun, maka kita akan bisa menghasilkan gambar/foto yang bagus atau bisa dikatakan "Instagrammable".

Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture

Setelah mengikuti kelas dari Mom Influencer kemarin, yaitu
"Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture", aku semakin mengerti dalam dunia fotografi. Bahwasanya jika ingin memiliki foto yang "Instagrammable" tidak harus punya alat kamera yang mahal-mahal gitu kok. Cukup menggunakan alat yang sudah ada, seperti kamera handphone.

Yang terpenting adalah kita tahu betul alat kamera yang kita miliki, tahu tentang hal-hal apa saja yang esensial dalam fotografi, dan tahu juga tips dan triknya dalam mengambil gambar.

Tentu saja ya harus banyak berlatih mengambil gambar. Karena dengan terus memotret, kita akan tahu di mana letak kekurangan hasil foto kita, lama-lama akan paham juga.
#MomInfluencerID #MOMIBelajarBareng

Posting Komentar untuk "Essentials Photo Tips, Learning How To Take An Instagrammable Picture"